Pages

Saturday 16 August 2014

Jual Beli Bitcoin dengan Rupiah, Trading Bitcoin dengan Rupiah di VIP.BITCOIN.CO.ID



Langsung saja, kali ini saya akan membahas sistem terbaru dari bitcoin.co.id dimana kita sebagai pemilik bitcoin dapat melakukan trading ke dalam rupiah. Trading ini layaknya CEX.IO versi Indonesia. 

Berikut panduan trading dari Rupiah ke Bitcoin di Bitcoin.co.id:

1. Buat akun disana terlebih dahulu, silahkan: KLIK DISINI
note: tidak bisa mendaftar tanpa affliasi link, apabila membuka situs tanpa afliasi link akan diminta untuk memasukan email upline.

2. Setelah mendaftar disana, cek email untuk klik link konfirmasinya. Setalah itu silahkan log in dan buka menu DEPOSIT untuk melakukan depo dan memasukan saldo yang Anda punya untuk melakukan trading, perhatikan persyaratan dan keterangan yang ada di dalam masing-masing deposit transaksi.


Setelah Anda depo, kalau itu bitcoin maka akan muncul tampilan transaksi pending seperti di bawah.
3. Setelah saldo masuk ke dalam balance, Anda bisa melakukan TRADING sekarang, Anda bisa pasang harga bitcoin sesuai yang Anda mau. Ikutin harga pasarannya aja, kalao mau cepet laku jual harga dibawah pasar. Patokan harga jual ada di dalam Market Jual, disana harga bitcoin tertera sesuai rate yang dipasang oleh penjual. Harga paling murah bakal ada di list paling atas.

Patokan harga klo Anda mau beli bitcoin yang murah, Anda bisa memasang harga yang Anda mau, patokannya ada pada Market Beli. Kalao Anda mau cepet beli taruh harga di atas market beli, tawaran harga termahal bakal ditaruh di list paling atas. Anda bisa menjual berapa saja disini, bahkan 1000 satoshi. 


4. Untuk menarik saldo Anda dari sini, masuk ke PENARIKAN

5. Mendapatkan bonus tambahan, silahkan promosikan link reff Anda ke orang lain. Link refferal untuk mengajak orang masuk menjadi bagian dari jaringan Anda, bisa copas dari menu AFFLIASI

6. Anda bisa juga menjadikan rupiah yang ada di balance Anda menjadi Voucher, untuk melakukannya silahkan ke COUPON

SELAMAT MENCOBA......



Tags : bitcoin.co.id , bitcoin faucet , trade bitcoin , bitcoin mining , bitcoin gratis , jual bitcoin ,





2 comments:

  1. terimakasih master admin artikel info bitcoin lengkap dengan gambar nya :) jadi pengetahuan nya bisa langsung dipraktekkan walau banyak kena tayangan iklan :D

    semoga harga bitcoin nya terus naiikk :D

    ReplyDelete
  2. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commentators here! https://bitmexresources.com

    ReplyDelete